Ternyata Ini Tren Kecantikan Suntik Filler Payudara yang Membuat Besar

Rating
5/5
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp

Ternyata Ini Tren Kecantikan Suntik Filler Payudara yang Membuat Besar

suntik filler payudara

Setiap kaum wanita pastinya ingin cantik dengan sempurnya, tidak hanya wajah saja tetapi organ yang tertentu pastinya ingin melakukan perawatan. Salah satunya payudara, wanita yang memiliki payudara kecil pastinya merasa insecure atau tidak percaya diri. Payudara yang kecil dapat melakukan treatment suntik filler payudara. Tanpa melakukan operasi memperbesar payudara ini pastinya tidak akan memakan biaya yang besar dan sakit untuk Anda yang ingin mencoba suntik filler payudara.

Suntik filler payudara ini sangat terkenal dari dulu sampai sekarang untuk mengisi bagian yang kosong pada bagian tubuh agar memiliki bentuk payudara yang diinginkan. Prosedur bidang kecantikan ini semakin berlomba-lomba untuk memasarkan segala bentuk perawatan untuk mendapatkan payudara yang indah dan bagus. Semakin kesini klinik-klinik kecantikan yang baru saja beredar pastinya akan meningkatkan minat masyarakat terhadap bentuk payudara yang indah, sehingga akan makin banyak pihak menawarkan beberapa cara untuk membesarkan payudara tanpa operasi.

Suntik filler ini biasanya menggunakan cairan yang aman disebut dengan hyaluronic acid, termasuk untuk payudara. Suntuk filler ini tidak hanya digunakan untuk membesarkan payudara saja tetapi dapat menambah volume bibir, mengencangkan kulit yang kendur, serta menyamarkan scar acne. Untuk melakukan treatment suntik filler payudara sebaiknya lakukan dengan klinik yang sudah memiliki sertifikat terpercaya. Perawatan ini dapat dilakukan di Klinik Pandawa. Nah, sekarang Sahabat Pandawa yuk lebih mengenal suntik filler payudara di bawah ini.

 

Mengenal Suntik Filler Payudara

Suntik filler payudara banyak yag melakukan ini untuk membesarkan payudara agar lebih indah. Untuk itu, tidak sedikit wanita yang melakukan treatment ini untuk mendapatkan payudara yang diinginkan serta kencang. Filler payudara ini bukan operasi plastic dan tidak akan mengalami efek samping jika melakukan di klinik yang terpercaya.

Biasanya saat melakuka operasi plastik dokter akan memasukkan implant di area payudara, pada suntik filler payudara ini pastinya akan menyuntikkan bius lookal dan tidak akan membtuhkan rawat inap atau masa penyumbuhan yang lama. Treatment ini akan dilakukan dengan cepat dan mendapatkan hasil yang instan. Kabar yang baik ini tidak akan memakan biaya yang lebih ekonomis dibandingkan operasi plastik.

 

Apakan Melakukan Suntik Filler Aman?

Salah satu yang harus diketahui dalam melakukan prosedur ini ialah pemilihan bahan yang akan digunakan. Pada zaman dulu, filler treatment ini mudah menyebabkan komplikasi yang serius, terutama jika digunakan dengan bahan yang tidak dapat diserap oleh organ tubuh, seperti polyacrylamide hydrogel dan silikon. Kedua bahan tersebut susah untuk dihilangkan, sehingga akan lebih berisiko yang menyebabkan kerusakan jaringan dan menimbulkan jaringan parut atau scar. Bahkan, penggunaan silicon pada payudara ini akan menimbulkan komplikas yang parah sehingga prosedur mastektomi (pengangkatan payudara) wajib dijalani.

Bahan yang sekarang sering digunakan untuk melakukan prosedur adalah asam hyaluronic (HA), yang dapat menghilangkan kerutan dan menambah volume jaringan lunak. HA bukan menghasilkan zat yang beresiko seperti protein dan virus, alhasil sangat tidak sering menimbulkan peradangan ataupun reaksi alergi. Walaupun juga sudah mulai dipakai bahan buat filler payudara, saat ini sedang terjadi perdebatan hal komplikasi yang bisa jadi timbul dari pemakaian HA tersebut. Suatu studi di Jepang mempelajari pemakaian HA pada 4000 wanita buat memperbesar payudara. Akhirnya, ada 3 permasalahan infeksi serta 4 permasalahan dislokasi filler dari hasil eksperimen tersebut.

 

Risiko yang Akan di Timbulkan

Angka dari permasalahan infeksi yang terjadi pada pemakaian filler payudara memanglah lebih kecil dibanding dengan pemakaian implan permanen. Tetapi, pada saat sudah terjadi peradangan, pengidap wajib diobati dan dirawat untuk selalu dipantau. Bila tidak ada perubahan, filler wajib dikeluarkan serta penderita wajib menjalani penyembuhan lanjutan.

Pada sebagian permasalahan, metode ini pula bisa menimbulkan dislokasi filler. Jadi, filler yang seharusnya tetap berada di zona suntik dapat beralih ke zona lain. Bila dilakukan di zona payudara, bahan yang disuntikkan itu dapat masuk sampai ke bagian dasar lipatan payudara. Bila sudah seperti ini, jalan keluarnya ialah mengeluarkan bahan filler dan mengulanginya. Walaupun begitu, hal ini dapat saja terjadi dengan cara berulang.

Pada riset yang sama, perempuan yang melaksanakan suntik filler payudara nyatanya mengalami komplikasi lain setelah 3 tahun kemudian, seperti penurunan filler yang lebih dini. Situasi ini ditunjukkan dengan bentuk payudara yang cepat tetapi tidak wajar serta timbulnya nodul ataupun tonjolan dampak filler.

 

Berapa lama Bertahannya?

Suntik filler payudara ini sebenarnya dapat bertahan selama 12- 18 bulan. Tetapi, pada beberapa permasalahan ada beberapa perempuan yang mau melaksanakan filler payudara kembali dalam jangka waktu 6 bulan sesudah tindakan pertama. Perihal ini pula dapat sangat beresiko dan memunculkan permasalahan gangguan kesehatan yang lain.

Perlu Anda tahu, pemakaian filler payudara bisa menghalangi pemeriksaan kanker payudara. Filler bisa membuat penampakan seperti adanya kapsul yang menyelimuti bahan yang disuntikkan. akibatnya, penegakan diagnosis kanker payudara bisa tertahan.

Tidak hanya itu, kekencangan dan nodul pada payudara yang timbul bagaikan komplikasi semestinya dapat hilang sendiri seiring berjalannya waktu, yaitu kurang lebih 2- 3 bulan. Bila nodul tidak menghilang dengan sendirinya, dokter akan menganjurkan tindakan operasi, sebab hal itu dianggap beresiko.

Prosedur suntik filler payudara wajib dicoba oleh tenaga ahli seperti dokter ahli operasi plastik. Jadi, apabila Anda terpikat untuk melaksanakannya, pikirkan serius resiko di atas, serta konsultasikan kondisi kesehatan Anda dengan ahlinya, saat sebelum memutuskan untuk melaksanakan suntik filler payudara.

 

Dimana Melakukan Suntik Filler Payudara?

Setelah Sahabat Pandawa membaca ulasan di atas mengenai suntik filler payudara yang dapat membesarkan payudara. Perawatan ini tidak akan berisiko jika ditangani dengan benar dan dilakukan oleh tenaga medis yang terpercaya pastinya akan mendapatkan hasil yang diinginkan. Suntik filler tidak hanya dilakukan untuk membesarkan payudara tetapi dapat mengencangkan kulit, menambah volume pada wajah, dan lain-lain.

Untuk itu, bila Sahabat Pandawa ingin mencoba dapat ke Klinik Pandawa dengan dokter yang sudah ahli dan temani oleh tenaga medis. Klinik Pandawa tidak hanya dapat memperbesar payudara saja, tetapi dapat mengencangkan kulit wajah dan masalah yang lainnya dalam kulit wajah, seperti bekas jerawat. Klinik Panadawa yang sudah terkenal dalam dunia estetika ini di Jakarta. Memiliki peralatan modern serta layanan yang sangat membuat pasien terasa nyaman jika berkunjung untuk melakukan perawatan di klinik Kami.

Jika Sahabat Pandawa ingin berkunjung untuk melakukan perawatan estetika dapat melakukan konsultasi online secara Gratis dengan dokter kami melalui KONSULTASI ONLINE GRATIS atau Sahabat Pandawa dapat menghubungi Kami melalui nomor 0821-1141-0672/ 021-62313337 Whatsapp / SMS/ telp. Kami dengan senang hati melayani Anda. Segala rahasia medis terjamin.