Kelainan Kuku

Klinik Pandawa merupakan salah satu klinik spesialis aesthetic and skin care yang ada di Jakarta Pusat. Salah satu cakupan pelayanan medis adalah Kelainan Kuku. Klinik Pandawa memiliki para dokter ahli yang berpengalaman dan professional.

Disamping itu memiliki beberapa alat medis yang lengkap dan modern seperti Laser, Phototherapy, dan lain-lain. Termasuk obat-obatan dan serum yang berkualitas standar internasional. Adapun cakupan pelayanan medis kelainan kuku antara lain jamur kuku dan infeksi kuku.

Treatment Kelainan Kuku

Jamur Kuku

Jamur kuku adalah kondisi di mana kuku-kuku jari tangan atau kuku-kuku jari kaki menunjukkan bercak putih atau kuning. Kuku dapat berubah warna, menebal, dan retak di bagian ujungnya jika infeksi jamur kuku menjalar semakin dalam.

Apa Saja Manfaat Treatment   Jamur Kuku :

• Melembab kulit bagian kuku kering
  • Mencerahkan bagian kuku yang terkena jamur
  • Menghaluskan kulit disekitar kuku
  • Menyembuhkan jamur pada kuku

Apa Saja Treatment Jamur Kuku Di Klinik Estetika Pandawa :

• Treatment Laser
  • Terapi cayaha
  • Obat oles kuku
  • Obat krim kuku
  • Obat anti jamur oral
  • Konsultasikan ke dokter lebih lanjut
  • Dan lain-lain

Apa Saja Keunggulan Klinik Estetika Pandawa :

• Memiliki dokter ahli kecantikan, dokter ahli anti aging, dokter bedah plastik dan dokter spesialis kulit dan kelamin yang professional dan berpengalaman serta bersertifikasi.
  • Memiliki asisten dan beautician terlatih dan berpengalaman dibidang estetika
  • Semua alat terregistrasi DEPKES RI.
  • Semua obat, serum, suplemen dan lain-lain terdaftar BPOM RI.
  • Semua alat, obat, serum dan suplemen aman, dapat dipercaya, berkhasiat dan terbukti uji klinis bahkan sampai tingkat internasional dan FDA.
  • Semua ruangan full AC, parkir luas dan gratis serta dekat semua fasilitas transportasi, mall, hotel, kuliner dan pusat perbelanjaan.
Infeksi Kuku

Infeksi kuku adalah infeksi kulit di sekitar kuku tangan atau kuku kaki, yang umumnya disebabkan oleh bakteri, namun bisa juga terjadi akibat infeksi jamur. Infeksi kuku bisa terjadi secara mendadak dan berkembang cepat (akut), atau bertahap dan berlangsung dalam jangka panjang (kronis).

Apa Saja Manfaat Treatment   Infeksi Kuku :

• Melembab kulit bagian kuku kering
  • Mencerahkan bagian kuku yang terkena jamur
  • Menghaluskan kulit disekitar kuku
  • Menyembuhkan jamur pada kuku

Apa Saja Treatment Infeksi Kuku Di Klinik Estetika Pandawa :

• Treatment Laser
  • Terapi cayaha
  • Obat oles kuku
  • Obat krim kuku
  • Dan lain-lain

Apa Saja Keunggulan Klinik Estetika Pandawa :

• Memiliki asisten dan beautician terlatih dan berpengalaman dibidang estetika
  • Semua alat terregistrasi DEPKES RI.
  • Semua obat, serum, suplemen dan lain-lain terdaftar BPOM RI.

Butuh informasi tentang pelayanan? Call Us!

+6221 623 133 37 / 0821 1141 0672

Kami akan memberikan solusi terbaik untuk masalah yang sedang anda hadapi.

Contact us

Atau anda dapat menanyakan langsung kepada dokter konsultan kami melalui layanan berikut

Previous Next
Test Caption