Masker Sperma Bisa Jadi Obat Jerawat, Emang Bener?

Rating
5/5
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp

Masker sperma? Kamu pernah denger ngga masker yang satu ini? Yups, masker yang pernah booming sekarang ini. Salah satu perawatan kulit wajah ini bisa dilakukan dengan menggunakan masker. Jika kamu sudah biasa dan bosan menggunakan masker alami atau masker dalam bentuk kemasan yang diperjual belikan di pasar, kamu dapat coba masker sperma ini.

masker sperma

Memang semua wanita ingi mempercantik diri walaupun mengeluarkan biaya ynag lebih. Semua yang termasuk dalah soal perawatan wajah menggunakan masker. Salah satunya informasi yang banyak beredar ialah penggunaan masker wajah. Benarkah masker sperma ini banyak manfaatnya?

 Baca juga: Cara Cepat Masker Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

Manfaat Masker Sperma

Mani yang kandungannya banyak nutrisi yang apabila kamu terlusuri stu per satu memiliki banyak sekali khasiat buat kulit kamu. Kandungan yang ada dalam mani ini antara lain protein, zink, magnesium, kalsium, potassium, dan fruktosa yang berperan buat menutrisi serta menimbulkan kulit.

Tidak hanya itu, mani memiliki spermin. Ini merupakan antioksidan kuat yang bisa membuat kulit awet muda lebih lama, menghaluskan kulit, memaras kerutan, dan menyembuhkan jerawat.

Apalagi, beberapa industri kosmetik mengklaim kalau spermin mempunyai kekuatan antioksidan 30 kali lebih efisien dibanding vitamin E, serta bisa kurangi cara penuaan sebesar 20%. Sebab bermacam kandungan itu, masker sperma diyakini bisa dipakai bagaikan masker wajah.

Biarpun begitu, mani bisa menularkan penyakit semacam hepatitis B, hepatitis C, HIV atau AIDS, sifilis, gonore, herpes, dan lainnya. Sebab itu, yakinkan ‘donor sperma’ Kamu bersih serta bebas dari penyakit- penyakit tersebut.

Tidak cuma penyakit, mani ataupun air mani pula bisa memunculkan tanda- tanda respon alergi pada sebagian banyak orang. Pertanda alergi yang mencuat bermacam- macam–mulai dari ruam kemerahan, gatal, biduran, hingga dapat memunculkan jerawat karena kandungan testosteron( hormon laki- laki) yang besar pada mani.

Bila memakai sperma yang sangat pekat, kadar kandungan- kandungan di dalamnya juga dapat jadi sangat besar. Bukannya mendatangkan keuntungan, urea, fruktosa, serta spermin malah bisa memunculkan iritasi pada kulit wajah.

Tetapi, terlepas dari semuanya itu, telah terdapat industri kosmetik Norwegia yang menjual krim wajah berbahan dasar mani dengan harga yang luar biasa, ialah 250 dollar ataupun sebanding dengan Rp3. 375. 000.

Mani memanglah memilki isi nutrisi yang besar. Tetapi, penggunaannya bagaikan masker wajah buat kecantikan kulit sedang controversial serta diperlukan riset lebih lanjut.

 

Masker Sperma Berisiko Untuk Kesehatan?

Khasiat serta efek samping menggunakan air mani sebagai masker wajah memanglah belum bisa ditentukan. Tetapi, tren kecantikan yang satu ini tidak bebas dari mungkin resiko negatifnya. Mengoleskan air sperma laki- laki langsung ke kulit bisa menimbulkan respon alergi akut sampai peradangan meluas bila sumbernya tidak nyata serta tidak diperiksa lebih lanjut. Kenapa bisa?

Seperti yang telahi diucap di atas, mani memiliki 200 tipe protein berbeda. Ini dapat saja mengakibatkan respon alergi pada sebagian orang. Alergi mani diujarkan pula bagaikan hipersensitivitas protein plasma. Respon alergi yang sangat enteng dapat berbentuk kulit kemerahan, kering, bengkak, serta gatal- gatal. Sedangkan permasalahan alergi mani yang akut dapat mengakibatkan syok anafilaktik.

Bisa jadi yang terburuk, mengaplikasikan air mani yang tidak tau asal usulnya bisa tingkatkan resiko yang mempunyai penyakit menular. Ini amat bisa jadi terjadi bila air mani itu berawal dari laki- laki yang memiliki penyakit kelamin, bagus yang diketahui ataupun tidak.

Bakteri pemicu penyakit bisa masuk ke dalam jaringan kulit, paling utama bila Kamu mempunyai cedera ataupun bekas jerawat yang sedang terbuka. Air mani yang memiliki penyakit itu pula dapat masuk ke dalam badan pada saat bercampur cairan pekat di bibir, hidung, ataupun mata. Sebagian tipe penyakit kelamin yang rentan menular lewat metode ini merupakan herpes, klamidia, serta gonore.

Bila air mani itu masuk ke mata, resikonya juga tidak cuma terbatas pada iritasi mata kemerahan. Tetapi, pula bisa menimbulkan herpes okular serta konjungtivitis klamidia.

 

Masker Sperma Bisa Sembuhkan Jerawat?

Ahli dermatologi berbasis di Los Angeles AS, Dokter. Will Kirby memberitahukan, khasiat sperma buat mengobati jerawat merupakan mitos. Memanglah betul, mani memiliki protein. Protein berguna buat menunjang kesehatan kulit, wajah, serta rambut. Tetapi perlu diketahui, diperlukan protein dalam jumlah lumayan besar semacam makan konsumsi khusus buat memperoleh khasiat maksimal dari zat vitamin itu. Protein dalam sperma dosisnya tidak lumayan besar buat dapat hingga menanggulangi permasalahan kulit.

“Protein memanglah baik buat kulit, wajah, serta rambut. Tetapi tidak terdapat fakta mengoleskannya dapat menanggulangi permasalahan kulit,” jelas ia seperti dikutip Cosmopolitan. Mengutip Healthline, metode melenyapkan jerawat merupakan dengan melaksanakan perawatan serta penyembuhan pas. Maanfaatkan produk pemeliharaan kulit (skincare) yang memiliki asam salisilat, benzoil peroksida, ataupun materi natural lain buat menanggulangi jerawat ringan. Tidak hanya itu, pemilik kulit berjerawat pula dapat melakukan pemeliharaan seperti facial hingga chemical peel.

Jika kamu merasa ragu di sebaiknya kamu konsultasikan ke dokter kulit dan kelamin. Kamu dapat mengunjungi Klinik Pandawa dan melakukan reservasi. Sebelum melakukan reservasi, kamu dapat menghubungi kami melalui 0821-1141-0672/ 021-62313337 atau dapat mengklinik link KONSULTASI GRATIS