Kenal Lebih Dekat dengan Acne Vulgaris dan Cara Penanganan yang Tepat

acne vulgaris

Punya masalah jerawat memanglah bikin semua orang bingung bagaimana cara menghilangkannya. Semua orang rela mengeluarkan budget yang tidak sedikit untuk menghilangkan acne vulgaris atau jerawat di wajah. Terlebih lagi sudah mengeluarkan biaya yang cukup mahal ternyata pada remaja hormone serta pubernya sedang meningkat. Tak hanya dialami oleh remaja saja, orang dewasa pun dapat alami masalah […]

Cara Menghilangkan Jerawat Batu Dalam Sedetik, Kok Bisa?

jerawat batu

Jerawat ialah masalah kulit yang sangat ditakuti oleh semua orang baik wanita ataupun pria, terlebih lagi jerawat batu yang sangat susah dihilangkan. Faktor jerawat batu ini bisa disebabkan oleh berbagai macam. Biasanya timbulnya jerawat biasa ataupun jerawat batu dikarenakan stress, kurangnya menjaga kebersihan wajah, alergi makanan, iritasi, hormone, dan lain-lain. Faktanya, jerawat beragam, mulai dari […]

Masker Sperma Bisa Jadi Obat Jerawat, Emang Bener?

masker sperma

Masker sperma? Kamu pernah denger ngga masker yang satu ini? Yups, masker yang pernah booming sekarang ini. Salah satu perawatan kulit wajah ini bisa dilakukan dengan menggunakan masker. Jika kamu sudah biasa dan bosan menggunakan masker alami atau masker dalam bentuk kemasan yang diperjual belikan di pasar, kamu dapat coba masker sperma ini. Memang semua […]

Botox Wajah Bisa Menghilangkan Kerutan Dalam Sekejap, Emang Bener?

botox wajah

Seiring perkembangan zaman yang semakin hari semakin banyak teknologi yang canggih, kali ini treatment yang sangat terkenal di kaca dunia ialah botox. Botox ialah cairan yang dapat menghilangkan garis-garis halus dan keriput di wajah. Botox wajah tidak hanya dilakukan oleh perumpuan saja, tetapi laki-laki pun dapat melakukan perawatan ini. Melalui uraian yang saya buat ini, […]

Muncul Bintik-bintik Hitam Di Sekujur Tubuh? Ternyata Ini Penyebabnya

freckles di tangan

Punya kulit yang mulus tanpa adanya bercak gelap seperti polkadot pastinya wanita ataupun pria tak ingin freckles, apalagi freckles di tangan yang. Pastinya kamu tidak ingin membayangkan jika muncul bintik-bintik hitam di sekujur tubuh bagaimana. Sebagian orang semakin bertambahnya usia tubuhnya dimunculkan bintik-bintik hitam atau bisa disebut dengan freckles di tangan atau tubuh. Pati kamu […]

Ketiak Hitam? Begini Cara Menghilangkannya dan Kembali Glowing

ketiak hitam

Kamu punya ketiak yang hitam? Duh, pastinnya ngga pede ya pakai baju yang sexy. Tenang aja ya Sahabat Pandawa jangan khawatir masalah ini. Kita akan membahas bagaimana cara menghilangkan ketiak hitam dan kamu jadi pede dengan pakaian yang kamu gunakan sekarang. Punya bulu diketiak saja pastinya bikin risih dan ingin cepat-cepat dihilangkan, bukan? Meskipun ketiak […]

Menghilangkan Bruntusan di Wajah dengan Mudah Tanpa Iritasi

menghilangkan bruntusan di wajah

Punya wajah yang mulu dan glowing merupakan dambaan setiap orang, terlebih wanita. Memang mempunyai wajah yang glowing harus butuh biaya yang ekstra. Tapi, kamu tenang aja, kali ini kita akan membahas bagaimana cara menghilangkan bruntusan di wajah tanpa terjadi iritasi di kulit. Pastinya kamu pernah dong, timbul bintik-bintik kecil terus di pencet ternyata besoknya terjadi […]

Cara Menghilangkan Jerawat Batu Tanpa Ada Bekas

Kamu pernah ngerasa ada yang datang tiba-tida di wajah yang bikin jengkel? Yups, jerawat, jerawat memang bikin jengkel banget ya, ladies. Apalagi tamu yang tak diundang di wajah yakni jerawat batu yang bikin kesel banget. Banyak orang ingin tahu bagaimana cara menghilangkan jerawat batu dengan cepat dan singkat. Cara menghilangkan jerawat batu itu tidak mudah […]

Engga Enak Dipandang, Kenali 4 Dermatitis yang Bikin Kulit Gatal

Kamu pernah ngerasain gatal pada kulit bukan? Tapi gatalnya itu bukan sebanrang gatal. Nah, penykit yang ini ialah penyakit dermatitis. Penyakit ini biasanya akan menandai dengan adanya ruam dan gatal bahkan kemerahan yang timbul akibat iritasi setelah kontak langsung dengan zat tertentu, atau akibat reaksi alergi terhadap zat tertentu. Untuk itu, yuk kita kenali penyakit […]

Gampang Banget, Cara Mencerahkan Wajah Kusam Tanpa Efek Samping

wajah kusam

Punya wajah kusam memang meresahkan ya ladies, apalagi udah pake skincare yang mahal tapi tetap aja wajah kusamnya tidak cerah juga. Nah, kali ini kamu tak usah risau ya kita akan bagi tips nih buat kamu yang punya wajah kusam tapi bingung mau bagaimana cara mencerahkan wajah. Tips ini cocok buat segala jenis kulit, tapi […]