Tips Merawat Kulit Wajah Saat Musim Hujan

Tips Merawat Kulit Wajah Saat Musim Hujan

Sudah memasuki musim hujan nih, tapi kok kulit wajah jadi kering ya? Tenang, ada beberapa tips merawat kulit wajah saat musim hujan yang bisa kamu lakukan agar kulit wajahmu tetap cantik berseri. Merawat kulit wajah sangat penting loh, apalagi saat musim hujan seperti ini kulit wajah akan cenderung lebih kering dari biasanya. Bahkan bagi yang memiliki […]

Kebiasaan Ini Bikin Awet Muda Wajah!

Memiliki wajah yang selalu tampak lebih muda adalah impian semua wanita. Berikut beberapa kebiasaan bikin wajah kamu tampak awet muda. Bagi wanita, memiliki wajah yang selalu tampak awet muda adalah aset yang paling berharga. Berbagai cara pun dilakukan untuk selalu mendapatkan wajah yang tampak awet muda, mulai dari menggunakan skincare atau melakukan treatment kecantikan. kebiasaan […]

Fakta dan Mitos Selulit yang Wajib Kamu Ketahui!

Fakta dan Mitos Selulit yang Wajib Kamu Ketahui!

Selulit sangat umum terjadi pada setiap orang, tapi ada mitos dan fakta yang mungkin belum kamu ketahui tentang selulit loh! apa aja sih fakta dan mitos selulit atau stretchmark yang wajib kamu ketahui? Yuk simak sama-sama. Mitos Seputar Selulit atau Stretchmark Selulit disebabkan dengan adanya toksin yang berada dalam tubuh. Beberapa jenis produk selulit yang […]

Dampak Rutin Konsumsi Alkohol pada Kulit!

Sahabat pandawa, kamu tau gak sih konsumsi alcohol dapat berpengaruh pada kesehatan kulit? Adapun dampak dari rutin konsumsi alkohol pada kulit, mulai dari melebarnya pori-pori, penuaan dini, dehidrasi, dan membuat kulit terlihat tegang karena adanya penekanan yang berlebihan. Seseorang yang mengkonsumsi alcohol dengan rurin juga dapat mempercepat penuaan dini. Meskipun tidak mengkonsumsi alcohol secara berlebihan, tetapi […]

Cara Atasi “Maskne” Jerawat Akibat Penggunaan Masker

Sejak pandemic covid-19 masih menyerang diberbagai seluruh dunia, masker adalah barang wajib yang dipakai sehari hari apalagi saat melakukan kegiatan di luar rumah. Namun, sebagian orang mungkin mengalami masalah jerawat akibat penggunaan masker. Hal ini leboh dikenal sebagai maskne. Nah bagaimana ya cara atasi “maskne” ini? dan apa saja penyebabnya? Maskne atau mask acne merupakan […]

Hal yang Wajib Kamu Ketahui Tentang Stretch Mark!

stretch mark pada tubuh

Halo sahabat pandawa, pasti dari kalian banyak nih yang memiliki stretch mark yang ada dibagian tubuh kalian. ada beberapa hal tentang sretch mark yang wajib kamu ketahui nih.  Oiya meskipun tidak berbahaya secara medis, tetapi hal ini sering dianggap mengganggu penampilan loh khususnya bagi perempuan. Menurut penelitian, wanita akan cenderung memiliki stretch mark dibandingkan pria. […]

Cara Meniruskan Wajah agar Lebih Menarik? Bisa!

cara meniruskan wajah

Berbagai cara dilakukan untuk meniruskan wajah yang dapat kamu coba untuk membuat tampilan wajahmu lebih menarik dan awet muda. Semua orang tentunya menginginkan wajah yang tampak cantik dan proporsional. Tak terkecuali wajah yang tirus akan lebih menarik. Anda tidak perlu khawatir, ada beberapa cara yang dapat kamu coba untuk meniruskan wajah dalam kegiatan keseharian. Beberapa […]

Cara Memerahkan Bibir dengan Bahan Alami

Cara memerahkan bibir bisa dilakukan dengan menggunakan bahan bahan alami yang ada disekitar kita. Salah satunya adalah dengan menggunakan buah buahan atau bahan dari alam lainnya. Bibir hitam atau bibir yang gelap adalah hasil dari hyperpigmentasi, hal ini tentu tidak membahayakan dan bisa disebabkan oleh adalah produksi melanin yang berlebih. Melanin adalah pigmen yang memberi […]

Komedo dan Jerawat Bedanya Apa?

Bedanya komedo dan jerawat

Berbicara tentang masalah kulit yang sering kita alami, komedo dan jerawat mungkin tidak asing bagi kita. Tapi kamu udah tau belum, komedo dan jerawat bedanya apa? Banyak dari kita pasti belum tau betul nih, ini jerawat atau komedo yaa..  Yup, komedo dan jerawat dapat tumbuh atau muncul di bagian tubuh mana saja loh, terutama daerah […]

Pipi Chubby? Yuk Cobain Tanam Benang

solusi pipi tembam

Haii Sahabat Pandawa, punya pipi chubby emang bikin jadi engga pede yaa.. Walaupun membuat penampilan terkesan imut, ada beberapa orang yang memiliki pipi chubby yang tidak wajar. Misalnya, kamu memiliki postur badan yang ramping atau tidak gemuk tetapi wajah kamu tembam atau chubby. Pipi yang Chubby biasa dianggap sebagai timbunan lemak yang terkumpul di pipi, […]